All About Me

Andy Yanisar

Hey hey kawan semua. perkenalkan nama saya andy yanisar atau kalian bisa memanggil saya Andy saja dan jangan memanggil sama yani, kenapa? Because Yani like a girld name And me is pure man. tidak percaya? Bisa kita buktikan nanti :D . Dan jangan juga memanggil saya Sar karena saya bukan "Tim Sar". Mungkin kalian masih asing dengan nama saya ini karena memang saya tidak terkenal hehe :D . kalian bisa memanggil saya andy. Saya lahir di sidoarjo tepatnya tanggal 20 november bulan november 2014. Jadi jika kalian ingin mengirim hadiah ulang tahun bisa langsung PM ke saya hehe #Ngarep :v .Tapi sekarang saya tinggal di kota malang, kota yang khas akan buah Apelnya (Katanya sih). Jadi jika kalian para pembaca blog saya ini sedang berlibur di kota malang bisa menghubingi saya, nanti saya perlihatkan spot-spot yang indah untuk difoto sebagai kenangnan kalian bahwa kalian pernah datang ke kota malang. satu-satunya hal yang ada di pikiran saya setelah lulus SMA adalah bagaimana memilih Universitas yang bagus. Kata nyokap gue "semakin bagus universitasnya semakin bagus kerjaan yang kita punya,Semakin cantik istrinya" Gue termotivasi oleh terjaminnya kecantikan istri gue kelak, Dengan sepenuh hati gue milih Universitas unggulan di Malang. Waktu itu : Universitas Muhammadiyah Malang

Bagi saya Universitas Muhammadiyah Malang adalah pilihan yang ideal. Kampusnya deket mall, Jadi kalo lagi cabut saya bisa ngadem di sana. Universitasnya juga deket jalan gede, Jadi aksesnya gampang. Dan juga dekat dengan Kota Wisata Batu atau sering disebut KWB. Jadi kalo gak ada jam kuliah bisa maen-maen ke KWB untuk foto-foto, maen bareng pacar atau gebetan, Ya meskipun saya gak punya pacar atau gebetan sih :D Hehe saya rasa cukup deh perkenalan jati diri saya "cie jati diri kwkwk". Terima kasih buat pembaca blog saya ini sudah mau membaca blog bodoh ini :D Thanks you ------------------------------------ 

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel All About Me ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 24 September 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan All About Me
 

0 komentar:

Posting Komentar